Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Aksi 2 Curanmor di Parkiran Toko Ritel di Pangkalan Kerinci Terekam CCTV

Pelapor telah mendatangi Mapolsek Pangkalan Kerinci untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Namun tidak membawa identitas kendaraan yang hilang

Penulis: johanes | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Aksi pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau kembali terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), Rabu (6/10/2021) pagi.

Rekaman dan foto Curanmor itu beredar luas di Media Sosial (Medsos).

Dalam rekaman, tampak dua orang pria datang ke toko ritel Bazmart 2 di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci.

Satu orang menggunakan helm jaket switer hitam, dan celana panjang jins.

Sedangkan satu lagi memakai kaos warna cokelat dan pakai celana pendek sebatas lutut. Keduanya datang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha N Max warna hitam.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah terjadi pencurian motor karyawan di Bazmart 2 pagi ini," kata seorang warga, Amri (43), pengirim foto dan video pencurian di grup Medsos, Rabu (6/10/2021).

"Semoga diberikan kesabaran dan motornya bisa kembali lagi. Untuk yg lainnya, mohon dijaga terus kewaspadaannya ya," sambungnya.

Setelah tiba di Toko Bazmart 2, pelaku memarkirkan sepeda motornya tepat disamping motor yang diduga milik karyawan toko.

Pria berkaos cokelat masuk ke dalam ritel untuk membeli minuman kemasan yang diduga sebagai cara untuk mengelabui pekerja toko.

Padahal pria berhelm tetap duduk di atas motornya tanpa diketahui apa yang dikerjakannya. Usai membeli minuman, kedua pria itu berbicara sambil minum dan merokok sekaligus memantau situasi di sekitarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved