Breaking News:

Ibu Muda Pergoki Chat Panas Putranya dengan Gadis ABG, Ternyata Mereka Telah Melakukan Hal Terlarang

Seorang Ibu Muda pergoki chat panas putranya dengan seorang Gadis ABG teman mainnya, ternyata mereka telah melakukan hal terlarang

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Ibu Muda Pergoki Chat Panas Putranya dengan Gadis ABG, Ternyata Mereka Telah Melakukan Hal Terlarang. Foto: Ilustrasi Gadis ABG 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang Ibu Muda pergoki chat panas putranya dengan seorang Gadis ABG teman mainnya, ternyata mereka telah melakukan hal terlarang .

Walaupun Gadis ABG itu terlihat lugu, namun kelihatannya tidak seperti pikirannya yang telah dewasa yang mampu melakukan hal-hal yang orang dewasa lakukan.

Parahnya, pikirannya yang sudah dewasa itu, digunakannya untuk memuaskan diri sendiri oleh Gadis ABG itu, dan ia tidak menyadari telah merusak pikiran anak-anak.

Meskipun telah berusia 18 tahun, Gadis ABG bernama Morgan Roberts ini hanya berteman dengan anak-anak yang usianya jauh di bawahnya.

Gadis ABG asal Kentucky, Amerika Serikat ini ternyata punya maksud lain.

Ia sengaja berteman dengan bocah lai-laki untuk memuaskan hasratnya.

Morgan telah berulangkali berhubungan badan dengan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang merupakan teman sepermainannya.

Diduga, ia memilih bocah laki-laki karena ia takut hamil jika berhubungan badan dengan pria seumurannya.

Korban Morgan diduga memberi tahu detektif Jason Compton bahwa dia telah berhubungan badan Morgan sebanyak tiga kali. 

Pertemuan pertama terjadi di rumah anak laki-laki itu di Ludlow, Kentucky, dia menyatakan Morgan bermain dengan organ terlarang bocah laki-laki tersebut sebelum menggaulinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved