Breaking News:

Misteri Kematian Tuti dan Amalia, Tanpa Busana dalam Mobil Alphard, Kalung Emas Ditemukan di Lokasi

Misteri kematian Tuti dan anaknya Amalia Mustika Ratu masih belum terungkap, mereka ditemukan tanpa busana dalam mobil Alphard

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Misteri Kematian Tuti dan Amalia, Tanpa Busana dalam Mobil Alphard, Kalung Emas Ditemukan di Lokasi. Foto: Almarhumah Amalia Mustika Ratu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Misteri kematian Tuti dan anaknya Amalia Mustika Ratu masih belum terungkap, mereka ditemukan tanpa busana dalam mobil Alphard, bukti baru berupa kalung emas ditemukan di lokasi kejadian.

Diduga, Amalia Mustika Ratu yang sudah terbunuh itu diseret oleh pelaku dari belakang rumah menuju mobil Alphard, tempat dimana korban disembunyikan.

Guna menyelidiki dugaan tersebut, polisi pun memutuskan untuk melakukan autopsi ulang pada jasad Tuti dan Amalia Mustika Ratu .

Padahal sebelumnya, jasad Tuti dan Amalia ini sempat diautopsi pada 18 Agustus 2021 di RS Sartika Asih Bandung, tak lama setelah kedua korban ditemukan terbunuh.

Tim Polres Subang, Polda Jawa Barat beserta ahli forensik dari Mabes Polri memutuskan untuk membongkar kembali makan Tuti dan Amalia.

Setelah itu, autopsi yang kedua kali pun dilakukan pada jasad Tuti dan Amalia pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Ketika kematian Tuti dan Amel ( Amalia Mustika Ratu ) belum juga terungkap hingga hari ke-48, kini terkuak adanya bukti baru.

Salah satu bukti tersebut adalah soal kalung milik Amel yang ditemukan di TKP.

Ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) diketahui ditemukan tidak bernyawa bertumpuk dalam mobil Alphard yang terparkir di halaman rumah pada 18 Agustus 2021.

Kepala Desa Jalancagak sekaligus sepupu Tuti, Indra Zaenal Alim mengatakan kalung milik Amalia ditemukan di bagian luar rumah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved