Breaking News:

Pekanbaru Jawara Kejurda Sepakbola U-14 2021, Tak Pernah Laga Selama Laga

Tim Sepakbola Pekanbaru akhirnya naik podium jawara, Kejurda U-14 Tahun 2021 menang telak 4-0 atas Tim Siak di partai final

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Sesri
Tribunpekanbaru.com/ Syafruddin
Tim Sepakbola Pekanbaru U-14 foto bersama dengan pelatih, Kadispora Riau Boby Rachmat, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Pekanbaru Itang Tarsana, Ketua PSSI Pekanbaru Edwar Riansyah, usai keluar sebagai juara Kejurda Sepakbola U-14 2021, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, Kamis petang (7/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Tim Sepakbola Pekanbaru akhirnya naik podium jawara, Kejurda U-14 Tahun 2021.

Prestasi tersebut diraih anak asuh Pelatih Hasan Basri ini, setelah sukses menang telak 4-0 atas Tim Siak di partai final, yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Kamis petang (7/10/2021).

Dengan hasil ini, Tim Siak harus finis di posisi runner-up. Sementara di peringkat ketiga, milik Tim Sepakbola Kampar.

Seperti diketahui, Kejurda Sepakbola U 14 Tahun 2021, digelar sejak September kemarin. Sebanyak 12 tim dari seluruh kabupaten/kota di Riau, ikut berpartisipasi.

Atas prestasi yang sukses diraih anak-anak Kota Bertuah Madani tersebut, disambut suka cita Dispora Pekanbaru, selaku penanggung jawab tim.

Apalagi dalam semua laga yang dilakoni, Tim Kota Pekanbaru menjadi tim yang tak pernah kalah.

Tercatat skuad Pekanbaru tanpa kebobolan dari awal penyisihan, dengan total jumlah 11 gol.

Baca juga: VIDEO: Pekanbaru Bantai Kampar 3 - 0 di Semifinal Kejurda Sepakbola U-14 Piala Gubri 2021

Baca juga: VIDEO: Pekanbaru Juara Kejurda Sepakbola U-16 Piala Gubri 2021

Kepala Dispora Pekanbaru Zulfikri, yang disampaikan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Itang Tarsana mengaku senang dan gembira, atas prestasi ini. Apalagi ini sesuai dengan target yang diapungkan sejak awal.

"Selamat kepada tim Pekanbaru keluar sebagai juara, kami bangga. Karena sudah mengharumkan nama daerah. Terima kasih kami sampaikan kepada pelatih dan semua pemain," kata Itang kepada Tribunpekanbaru.com usai pertandingan.

Disebutkan Itang, prestasi yang diraih ini juga membuktikan bahwa, persiapan yang dilakukan selama ini, tidak sia-sia. Apalagi mendapat dukungan dari semua pihak. Terutama dukungan keluarga, guru di sekolah, serta dukungan pihak lainnya.

"Kami harapkan predikat juara ini tidak membuat pemain jumawa. Terus berlatih dan tingkatkan prestasi di ajang lainnya. Kami dari Pemerintah Kota Pekanbaru, tentunya akan selalu mendukung dan memberikan motivasi tinggi," sebut Itang lagi.

Sebelumnya, pada Kejurda Sepakbola U - 16 Tahun 2021, Tim Kota Pekanbaru juga keluar sebagai juara umum.

"Alhamdulillah, kita bisa kawinkan gelar juara tahun ini. Tentu ini menjadi catatan penting bagi kita untuk event selanjutnya," kata Itang.

( Tribunpekanbaru.com /Syafruddin Mirohi).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved