Breaking News:

PON 2021

Sumbang 8 Medali di PON 2021 Papua, Atlet Senam Riau Sudah Kembali ke Pekanbaru

Atlet senam Provinsi Riau sudah kembali ke Kota Pekanbaru Riau setelah berjuang dalam ajang PON 2021 Papua

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Atlet senam usai berlaga di ajang PON 2021 Papua. Cabor senam yang sumbang 8 medali sudah Kembali ke Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Atlet senam Provinsi Riau sudah kembali ke Kota Pekanbaru Riau setelah berjuang dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, Kamis (7/10/2021).

Mereka berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau di kancah nasional karena berhasil prestasi yang gemilang.

Atlet senam asal Riau berhasil menyumbang 8 medali pada PON Papua tahun ini. Rincianya, 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu.

Kedatangan para atlet yang telah mengharumkan nama Provinsi Riau ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rachmat.

Kadispora Riau menyampaikan ucapan bangga dan apresiasinya kepada para atlet senam Provinsi Riau. Menurutnya, ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Provinsi Riau.

"Tentu bangga atas medali yang diraih, karena berkat usaha dan latihan yang keras serta fokus pada pertandingan di Papua kemarin," katanya.

Boby mengungkapkan, para atlet Riau telah berusaha dan latihan dengan keras, sehingga pencapaian atlet senam Riau sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Ia berharap kedepannya pembinaan cabang olahraga senam tetap dirancang dengan lebih baik agar prestasi di event selanjutnya bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

"Tentu Pemprov Riau akan memberikan apresiasi dengan bonus yang telah disiapkan sesuai dengan pencapaian prestasi atlet," katanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syaiful Misgiono)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved