Breaking News:

Tinju Kanan Abang Bikin Adik Kandung KO, Pria di Riau Ini Harus Mendekam di Bui

Diduga melakukan penganiayaan dengan meninju adik kandungnya hingga KO dan terluka, pria di Riau ini harus mendekam di bui

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Humas Polres Rohil
Abang kandung tinju adik di Rohil hingga KO dan terluka. Pria di Riau ini terpaksa mendekam di bui. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Diduga melakukan penganiayaan dengan meninju adik kandungnya hingga KO dan terluka, pria di Riau ini harus mendekam di bui.

Pria berinisial RH (19) warga Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini dibekuk tim opsnal sat Reskrim Polsek Sinaboi polres Rokan Hilir.

Penangkapan dilakukan atas dasar laporan korban yang merupakan adik kandung RH.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto S.H S.I.K yang dikonfirmasi Jumat (8/10/2021) melalui Kasubbag Humas polres Rokan Hilir AKP Juliandi S.H membenarkan hal tersebut.

"Ya benar sekarang tersangka yang merupakan abang kandung sendiri sudah ditahan di Polsek Sinaboi atas dasar laporan adik kandungnya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," terang AKP Juliandi SH.

Juliandi memaparkan kronologi kejadian itu.

Pada Selasa (5/10/2021) sekira pukul 20.00 WIB, pada saat itu terduga pelaku pulang dari pasar ke rumah dan meminta uang kepada korban yang merupakan adiknya sendiri.

Saat itu sang adik menolak dan menyampaikan kata-kata yang membuat pelaku marah.

Saat marah pelaku kemudian memukul sang adik dengan tinju kanannya.

"Setelah itu terlapor langsung memukul korban, menggunkan tangan sebelah kanan dan mengenai mata sebelah kiri," ujar Juliandi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved