Breaking News:

Video Berita

VIDEO Warga Dengar Jeritan Minta Tolong dari Dalam Sumur, Ternyata Bocah yang Hilang

Sumur tersebut merupakan sumur yang sudah bertahun-tahun kosong alas tak dipakai dan tidak airnya, sehingga sumur ditutup warga menggunakan seng rapat

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hamizan Hadid Kamali (5 tahun) ditemukan di sumur sedalam 12 meter di dekat rumahnya di Kampung Baru Ciaul Kibodas, RT 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (7/10/2021) siang.

Ia sebelumnya dilaporkan hilang pada Rabu (6/10/2021) sore.

Sumur tersebut merupakan sumur yang sudah bertahun-tahun kosong alas tak dipakai dan tidak airnya, sehingga sumur ditutup warga menggunakan seng rapat dan kayu.

Ketua RT 1, Aja Jamaludin mengatakan, sumur tersebut sudah tidak digunakan, sejak rumah ambruk sekitar 4 tahun lalu, sehingga sumurnya tidak digunakan lagi.

"Sumur itu memang sudah ditutup tidak digunakan, semenjak rumah itu ambruk hampir 4 tahunan lalu mungkin," ujarnya kepada Tribunjabar.id,

Aja mengatakan lokasi tersebut, dijadikan tempat untuk menanam, sehingga jarang sekali orang atau warga beraktivitas di lokasi tersebut.

"Sangat jarang ada orang ke situ, karena udah jadi kebun. Bahkan ke lokasi ditutup pagar baik dari atas mau pun bawah sama yang punya," ucapnya.

Sementara itu, Erwan tokoh setempat mengatakan, bahwa Rabu malam (6/10/2021) sempat terdengar suara jeritan anak minta tolong di salah satu rumah kosong yang tak jauh dari lingkungan warga.

Sumur tempat ditemukannya Mizan yang hilang sejak kemarin sore.
Sumur tempat ditemukannya Mizan yang hilang sejak kemarin sore. (Tribun Jabar/Dian Herdiansyah)

"Semalam itu, ada yang minta tolong suaranya berasal dari rumah kosong. Kemudian kami susul tidak ada. Setelah itu warga menggelar salawat di lokasi rumah kosong. Namun suara tidak ada," ucapnya kepada Tribunjabar.id.

Setelah menggelar salawat dan baca doa di rumah kosong tersebut, lalu melihat sumur di rumah kosong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved