Breaking News:

Yusril Disentil Plt Ketua Demokrat Rohil, Sebut Soal Santun Berdemokrasi, Apa Katanya?

Politisi muda Demokrat yang juga Plt Ketua DPC Demokrat Rohil Imam Suroso sentil Yusril. Sebut soal santun berdemokrasi, ini katanya

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Plt Ketua DPC Demokrat Rohil Imam Suroso sentil Yusril, sebut soal santun berdemokrasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Politisi muda Demokrat yang juga Plt Ketua DPC Demokrat Rohil Imam Suroso sentil Yusril.

Imam angkat suara soal keterlibatan Yusril Ihza Mahendra sebagai pengacara kubu Moeldoko.

Menurut Imam Suroso, apa yang dilakukan Yusril tersebut tidak mencerminkan sebagai seorang tokoh yang santun dalam berdemokrasi.

Imam Suroso yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPC dan ditetapkan sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Rohil menggantikan Muhammad Ridwan yang ikut memilih kubu Moeldoko.

"Jadi apa yang dilakukan Yusril itu tidak ada sopan dan santun dalam berdemokrasi, tidak menghormati demokrasi,"ujar Imam Suroso kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (8/10/2021).

Padahal, harusnya sebagai tokoh nasional yang ingin kemajuan bangsa dan negara tidak harus melakukan semua upaya dan menempuh berbagai cara yang tentunya bertentangan.

"Kita dari Riau sangat menyayangkan sekali, pak Yusril menjadi pengacara kubu KLB, karena dia tahu pengurus yang sah sebenarnya menurut pemerintah itu adalah ketua yang memimpin sekarang mas Agus Harimurti Yudhoyono,"papar Imam Suroso.

Sehingga semuanya sudah terang benderang bahwa yang mengantongi surat dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) itu adalah kepengurusan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

"Jadi ini sangat mencederai demokrasi kita yang sudah dibangun, kami sebagai kader sangat kecewa karena secara tidak langsung pak Yusril sudah mendukung kubu KLB,"ujar Imam.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved