Breaking News:

Seleksi CPNS 2021 di Riau

Kisah Peserta Seleksi CPNS 2021, Suami Istri Tempuh Perjalanan Antar Pulau Pakai Sepeda Motor

Kisah nyata peserta Seleksi CPNS 2021 , pasangan suami istri yang menempuh perjalanan antar pulau memakai sepeda motor untuk mengikuti tes cpns

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Kisah Peserta Seleksi CPNS 2021, Suami Istri Tempuh Perjalanan Antar Pulau Pakai Sepeda Motor. Foto: Zurina dan suami serta anaknya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kisah nyata peserta Seleksi CPNS 2021 , pasangan suami istri yang menempuh perjalanan antar pulau memakai sepeda motor untuk mengikuti tes cpns .

Kisah nyata peserta Seleksi CPNS 2021 ini adalah Kisah suami yang mengantar istrinya untuk mengikuti tes cpns dari kampung halaman mereka.

Kisah ini menunjukkan Seleksi CPNS 2021 menjadi satu harapan bagi banyak orang, terutama bagi pasangan suami istri ini, berikut Kisah lengkapnya :

Menjelang siang sinar matahari mulai terasa panas, padahal waktu masih menunjukkan pukul 10.00 WIB, seorang wanita menggunakan baju putih hitam dan berkerudung hitam serta membawa ransel kecil sedang duduk di pos Satpam.

Wanita tersebut tidak sendirian, dia duduk bersama seorang pria juga menggunakan baju hitam dan celana putih di pos Satpam tersebut, Mereka terlihat sedang mengobrol membahas sesuatu.

Dari pakaiannya bisa dipastikan mereka baru saja selesai mengikuti ujian di gedung tempat mereka duduk tersebut.

Gedung ini merupakan kantor UPT Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis.

Sudah dua hari tempat ini digunakan untuk pelaksanaan ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Bengkalis tahun 2021.

Zurina (25) nama wanita tersebut, dia mengaku berasal dari Pulau Rupat dengan pendidikan terakhir D3 Kebidanan lulusan salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.

Saat disapa tribun wanita ini cukup ramah dan senang tersenyum.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved