Breaking News:

Rahasia Langsing Tubuh Maria Vania, Maria Vania Makan Pisang Sbg Karbohidrat, Tak Makan Nasi 8 Tahun

Rahasia langsing tubuh Maria Vania , Maria Vania makan pisang sebagai pengganti karbohidrat, dan ia sudah tak makan nasi sejak 8 tahun belakangan

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
capture youtube
Rahasia Langsing Tubuh Maria Vania, Maria Vania Makan Pisang Sbg Karbohidrat, Tak Makan Nasi 8 Tahun. Foto: Maria Vania 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berikut rahasia langsing tubuh Maria Vania , Maria Vania makan pisang sebagai pengganti karbohidrat, dan ia sudah tak makan nasi sejak 8 tahun belakangan.

Rahasia langsing tubuh Maria Vania ini disampaikan saat ia berbincang dengan Vega Darwanti .

Saat itu, Maria Vania menjadi bintang tamu di kanal Youtube Vega Darwanti dan Vega menanyakan soal rahasia langsing tubuh Maria Vania .

Maria Vania pun menjelaskan panjang lebar tentang rahasia langsing tubuh Maria Vania hingga sampai bicara soal pisang.

"Lho bisa membentuk badan se kece ini, ini hasil olahraga doang benaran?," tanya Vega Darwanti .

"Nggak lah. Ada dari olahraga, diet, trus juga dari treatment atau perawatan," jawab Maria Vania .

"Segala cara memang dicoba. Tapi yang paling penting konsisten. Olahraga memang untuk ngencangin, tapi kan untuk ngurangin lemak, selain dengan diet, akun dah tak makan nasi tuh 8 tahun, gak makan mie, tepung, gorengan, tu aku nggak," tambah Maria Vania .

"Trus karbohidrat"," tanya vega lagi.

"Karbohidratnya kuganti pisang. Aku suka pisang," ujar Maria Vania .

"Karbohidratnya aja genit banget deh, makannya pisang," sela Vega Darwanti .

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved