Breaking News:

Techno

Survei Membuktikan Ternyata iPhone 13 Tidak Menarik, yang Ngomong Apple Fanboy Sendiri Lho

Berdasarkan survei 23-30 September itu,sekitar 64 persen pengguna iPhone mengaku "tidak terlalu" atau "tidak sama sekali" tertarik pada iPhone 13

Editor: CandraDani
Twitter/SonnyDickson
Empat model jajaran iPhone 13 serie yang diluncurkan September 2021 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Situs pembanding perangkat seluler asal Amerika Serikat (AS), SellCell, merilis hasil survei terbarunya.

Survei ini melibatkan sekitar 5.000 pengguna iPhone di wilayah AS, dan meminta tanggapan mereka terhadap dua lini produk terbaru Apple, yaitu iPhone 13 dan Apple Watch Series 7.

Berdasarkan survei yang digelar pada 23-30 September itu, disebutkan bahwa sekitar 64 persen pengguna iPhone mengaku "tidak terlalu" atau "tidak sama sekali" tertarik pada jajaran iPhone 13.

Sementara itu, 21,5 persen merasa bahwa model iPhone 13‌ "agak" menarik, dan hanya 14,4 persen saja yang mengatakan bahwa smartphone terbaru Apple itu "sangat" atau "sangat menarik".

Selain impresi awal, SellCell juga memintai pendapat ribuan pengguna tersebut apakah mereka ingin beralih ke iPhone 13 atau tidak. 

Hasilnya, hanya sekitar 23,3 persen yang mengatakan bahwa mereka yakin untuk meng-upgrade iPhone mereka ke iPhone 13.

salah satu hasil survei yang dilakukan oleh blog Sellcell terhadap Apple fanboy tentang keinginan mereka apakah akan mengganti iPhone lama ke iPhone 13 yang baru.
salah satu hasil survei yang dilakukan oleh blog Sellcell terhadap Apple fanboy tentang keinginan mereka apakah akan mengganti iPhone lama ke iPhone 13 yang baru. (sellcell)

Dua bulan sebelum peluncuran iPhone 13, SellCell juga melakukan survei serupa.

Kala itu, hasil survei memperlihatkan sebanyak 43,7 persen pengguna iPhone berminat untuk meng-upgrade iPhone mereka.

Artinya, dari hasil survei terbaru ini terlihat ada penurunan minat pengguna iPhone untuk beralih ke iPhone terbaru.

Hal ini mengindikasikan bahwa jajaran iPhone 13, terlebih pasca peluncurannya, memang belum berhasil menarik minat pengguna iPhone generasi sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved