Breaking News:

Tak Cuma Sekamar Bareng Pacarnya, Heboh Rachel Vannya Kabur Saat Karantina Lalu Liburan ke Bali

selebgram Rachel Vennya disebut kabur dari karantina bersama pacar atau kekasihnya Salim Nauderer, lalu liburan dan merayakan ulang tahun ke Bali

Twitter
Diduga Rachel Vannya liburan ke Bali usai kabur dari Karantina sepulang dari Amerika Serikat 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya dan sejumlah artis dan selebritas lainnya, melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam rangka menghadiri salah satu event Fashion Week.

Setelah beberapa hari di Amerika Serikat, semua selebgram dan artis asal Indonesia itu, balik kembali ke Indonesia.

Semua artis dan selebgram tersebut, diwajibkan menjalani karantina selama 8 hari.

Seperti Arief Muhammad, menjalani karantina di Hotel, termasuk beberapa artis lainnya yang ikut ke Amerika Serikat belum lama ini.

Namun, salah satu orang dari rombongan artis tersebut, yakni Rachel Vannya disebut kabur dari masa karantina.

Rachel Vannya disebut kabur bersama sang kekasih, yakni Salim Nauderer, lalu liburan ke bali dan merayakan sebuah acara ulang tahun.

Hal itu, menjadi trending topic dan menjadi pembahasan di Twitter, dengan kata kunci Buna ( Panggilan akrab Rachel yang sudah punya 2 anak)

Di Twitter disebutkan Rachel Vennya dan pacarnya itu melarikan diri dari Wisma Atlet tempat mereka dikarantina.

Semua itu dibeberkan oleh beberapa orang di twitter. Mereka seakan menjadi saksi dari aksi kabur Rachel dan pacarnya itu.

"Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah. Puas?. Gua tanyain alamat di mana, sok sok begok, sampe-sampe satu kamar sama Salim. Padahal bukan suami istri. Gua minta buku nikah, katanya mereka bertiga kok sama manajernya, cewek. Gua juga ada bukti. Update story di kamar Wisma Atlet, tapi setelah 2 menit langsung dihapus. Kenapa gue kesal sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina, sedangkan banyak di sini para TKW yang udah berumur, terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal. anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari, sedangkan ni orang dengan enaknya cuma 3 hari," tulis netizen yang ditutup namanya itu. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved