Breaking News:

PON 2021

Tambah Emas Lagi , Riau Juara Umum Cabor Anggar di PON 2021 Papua, Ini Daftar Peraih Medali

Riau juara umum Cabor Anggar di PON 2021 Papua. Raih 10 medali dari cabor anggar di PON 2021 Papua. Terdiri dari 5 emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Editor: M Iqbal
istimewa
Riau juara umum cabor anggar di PON 2021 Papua. Atlet anggar Riau di nomor Degen Beregu Putra, M Fajri, M Facroji dan Dwi Angga Mayudha raih emas usai berhasil mengalahkan Tim Jawa Timur di Final. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Riau juara umum Cabor Anggar di PON 2021 Papua.

Hari terakhir pertandingan anggar, Sabtu (9/10/2021) di nomor Degen Beregu Putra berhasil meraih emas.

Medali emas tersebut diraih atlet Riau yang terdiri dari M Fajri, M Facroji dan Dwi Angga Mayudha usai mengalahkan Tim Jawa Timur di partai final.

Keberhasilan atlet anggar Riau itu mengantarkan Riau juara umum di cabor anggar dengan mengumpulkan 5 emas, 4 perak dan 1 perunggu dan disusul Jawa Barat meraih 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Kemudian Kalimantan Timur mengumpulkan 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu dan Sumatera Selatan mengumpulkan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua Umum IKASI Riau Harianto mengaku sangat bersukur, atas prestasi yang diraih tim degen beregu putra Riau itu maka anggar berhasil mencapai target dari KONI Riau meraih 5 emas.

"Alhamdulillah kita juga juara umum di cabor anggar dengan meraih 5 emas, 4 perak dan 1 perunggu," ujar Ketua Umum IKASI Riau Harianto didampingi pelatih anggar Riau Zulkifli kepada Tribun, Sabtu (9/10).

Peraih Medali Anggar

Riau meraih 10 medali dari cabor anggar di PON 2021 Papua.

Terdiri dari 5 emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved