Breaking News:

Video Berita

VIDEO Viral Truk Trailer Rem Blong Terselamatkan Jalur Penyelamat, Ini Kronologinya

Sesampainya di lokasi kejadian yang kontur jalannya menurun, pengemudi mengaku tidak bisa memindahkan gigi persneling.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah video dengan narasi truk trailer mengalami rem blong terselamatkan jalur penyelamat, viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @widodogroho, Kamis (7/10/2021).

Dalam twit-nya, pemilik akun membagikan sebuah foto truk trailer berhenti di atas jalur penyelamat yang dipenuhi batu kerikil.

"Video truck trailer rem blong, beruntung bisa selamat karena berhasil masuk jalur penyelamat di Paguyangan, Bumiayu," demikian keterangan pada unggahan video.

Hingga Jumat (8/10/2021) siang, twit tersebut telah dikomentari 181 kali, dibagikan 2.300 kali, dan disukai 10.800 kali oleh warganet.

Mengalami rem blong

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih membenarkan peristiwa truk trailer masuk jalur penyelamat karena rem blong.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Nasional Tegal-Purwokerto, tepatnya di jalur penyelamat fly over Kretek, Desa Taraban, Paguyangan, Brebes, Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Foto Tangkapan layar twit soal truk trailer yang mengalami rem blong terselamatkan jalur penyelamat di Brebes, Jawa Tengah.
Foto Tangkapan layar twit soal truk trailer yang mengalami rem blong terselamatkan jalur penyelamat di Brebes, Jawa Tengah. (TWITTER/@widodogroho)

Kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal yang tidak melibatkan kendaraan lain.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved