Breaking News:

CPNS Riau

640 Peserta Sudah Jalani SKD CPNS Pemprov Riau, Ujian Masih Berlanjut

Sebanyak 640 Peserta sudah menjalani SKD CPNS Pemprov Riau. Setiap harinya ujian SKD dilaksanakan sebanyak empat sesi.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir
Sebanyak 640 Peserta sudah menjalani SKD CPNS Pemprov Riau. Setiap harinya ujian SKD dilaksanakan sebanyak empat sesi. FOTO: Peserta saat bersiap untuk mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Selasa (5/10/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 640 Peserta sudah menjalani SKD CPNS Pemprov Riau.

Ratusan peserta sudah mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau.

Sejak dilaksanakan mulai Selasa (5/10/2021) lalu hingga Jumat (8/10/2021) kemarin, total sudah ada sebanyak 640 orang pelamar yang sudah mengikuti ujian di UPT Penilaian Kompetensi BKD di Jalan Amal Hamzah Pekanbaru.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Minggu (10/10/2021) mengatakan, setiap harinya ujian SKD dilaksanakan sebanyak empat sesi.

Dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19, peserta ujian dibatasi tiap sesinya menjadi 50 orang dari kapasitas ruangan 100 orang.

"Setiap harinya ujian SKD dilaksanakan sebanyak empat sesi, kecuali hari Jumat yang hanya dua sesi. Satu sesi peserta ujiannya 50 orang," kara Ikhwan.

Dilanjutkan Ikhwan, seharusnya selama empat hari tersebut total peserta ujian SKD sebanyak 700 orang.

Namun, lantaran ada 60 peserta yang tidak hadir, sehingga total peserta ujian SKD sebanyak 640 orang.

"Jadi ada 60 peserta yang tidak hadir, kalau alasannya kita tidak tahu kenapa mereka tidak hadir. Yang pasti jadwal sudah kami upload di website www.bkd.riau.go.id. Jadi yang belum tahu jadwalnya, bisa segera cek di website," jelasnya.

Sejauh ini Ikhwan Ridwan menyatakan, pelaksanaan ujian SKD CPNS Pemprov Riau tidak ada kendala.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved