Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru Minta Pejabat Pemko Tetap Solid Jelang Usai Periodesasi Firdaus-Ayat

Kinerja para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, belakangan ini disorot sejumlah kalangan, termasuk kalangan DPRD Pekanbaru.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kinerja para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, belakangan ini disorot sejumlah kalangan, termasuk kalangan DPRD Pekanbaru.

Hal tersebut seiring akan habisnya masa periodesasi, kepemimpinan Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi.

Kondisi ini dikhawatirkan berdampak kurang solidnya lagi, antar pejabat di OPD.

Bahkan bisa sampai terjadinya gap-gap, sehingga mereka bekerja semaunya, tanpa ikut arahan pimpinan.

Hal ini lah yang diantisipasi legislator di Gedung Payung Sekaki DPRD.

Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos meminta, agar semua pejabat tetap kompak, hingga berakhirnya masa jabatan Walikota Firdaus MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi.

"Kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru kita minta, maksimal membantu menyelesaikan program-program kerjanya. Karena masih ada PR yang harus diselesaikan di masa Firdaus-Ayat," pinta Aidil Amri kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (10/10/2021).

Seperti diketahui, masa periodesasi Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi, akan berakhir hingga medio Tahun 2022 nanti.

Tentunya, ada beberapa kegiatan yang tetap dilanjutkan.

Seperti halnya pembangunan infrastruktur jalan, drainase, banjir, sampah, pendidikan, kesehatan dan penanganan kasus Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved