Breaking News:

Duduk di Motor Tampak Gelisah hingga Polisi Curiga, Rupanya Pria di Rohil Ini Sedang?

Duduk di atas motor dengan raut wajah gelisah dan gerak gerik mencurigakan, rupanya pria di Rohil ini sedang tunggu pembeli barang haram

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Internet
Ilustrasi. Duduk di atas motor tampak gelisah hingga polisi curiga, Rupanya pria di Rohil ini hendak transaksi haram. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Duduk di atas motor dengan raut wajah gelisah dan gerak gerik mencurigakan, rupanya pria di Rohil ini sedang tunggu pembeli barang haram.

Pria itua khirnya diciduk Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau di pinggir jalan lintas Kampung Melati.

Pria berinisial MY berhasil diamankan petugas saat berada di Jalan Lintas Kampung Melati-Bagan Siapiapi Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.

Pria yang beralamat di Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir ini diciduk di pinggir jalan dekat MTs Zun Nuroini, Rabu 6 Oktober 2021 malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari tangan pria berusia 39 tahun tersebut, polisi berhasil mendapatkan barang bukti sabu dengan berat 5,17 gram.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan kasus itu.

Dituturkannya, pengungkapan perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dilakukan oleh jajarannya di Polsek TPTM.

"Telah dilakukan pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu oleh Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan," ungkap AKP Juliandi SH.

Berhasilnya polisi mengungkap kasus tersebut tak lepas dari informasi dari sumber yang dapat dipercaya.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa akan ada seorang laki-laki yang akan melakukan transaksi gelap narkotika jenis sabu-sabu.

Informasi itu kemudian ditindaklanjuti dengan segera.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved