Breaking News:

Sederet Aturan untuk Peserta Ujian SKD CPNS di Pelalawan, dari Masker Hingga Surat Rapid Antigen

Peserta Ujian SKD CPNS di Pelalawan harus mematuhi sederet aturan, mulai dari masker hingga membawa surat rapid antigen

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Istimewa
Peserta Ujian SKD CPNS di Pelalawan harus mematuhi sederet aturan, mulai dari masker hingga membawa surat rapid antigen FOTO: Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Riau telah memasang jaringan dan Personal Computer (PC) untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, Minggu (10/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Peserta Ujian SKD CPNS di Pelalawan harus mematuhi sederet aturan, mulai dari masker hingga membawa surat rapid antigen.

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Riau telah memasang jaringan dan Personal Computer (PC) untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, Minggu (10/10/2021).

Jadwal SKD CPNS telah diumumkan BKPSDM Pelalawan beberapa waktu lalu kepada para peserta seleksi yang lolos administrasi.

BKPSDM juga menyertakan sederet aturan pelaksanaan ujian serta persyaratan yang harus dituruti pelamar sebelum mengikuti seleksi.

Peserta bisa melihat dan mengunggah berkas pengumuman itu di website resmi milik Pemda Pelalawan maupun BKPSDM di alamat www.pelalawankab.go.id atau www.pelalawankab.bkpsdm.go.id.

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Riau telah memasang jaringan dan Personal Computer (PC) untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, Minggu (10/10/2021).
Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Riau telah memasang jaringan dan Personal Computer (PC) untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, Minggu (10/10/2021). (Istimewa)

Semua informasi yang dibutuhkan ada di dalam pengumuman itu dan harus ditaati oleh para pelamar sebelum ujian berlangsung yang digelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangakalan Kerinci.

"Pada pengumuman sebelumnya semua aturan dan tata caranya sudah kita sampaikan. Itu harus dipahami oleh peserta" ungkap Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozy, kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (10/10/2021).

Fakhrurrozy merincikan, aturan dalam mengikuti SKD yakni masker yang digunakan peserta yakni masker tiga lapis standar medis ditambah dengan masker kain di luarnya.

Kemudian melakukan swab test PCR yang negatif Covid-19 dalam kurun waktu maksimal 2x24 jam atau Rapid Test Antigen non reaktif dalam kurun 1x24 jam yang hasilnya diserahkan kepada panitia lokal.

Kemudian mencuci tangan dengan sabun pada wadah yang disiapkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved