Breaking News:

PON 2021

Vanessa Evato Tambah Medali Perak untuk Riau di PON Papua

Atlet renang andalan Riau Vanessa Evato, Minggu sore kembali berhasil meraih medali di PON Papua. Vanessae Evato berhasil meraih medali perak.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Ariestia
Istimewa
Atlet renang andalan Riau Vanessa Evato, Minggu (10/10/2021) sore kembali berhasil meraih medali di PON Papua. Vanessae Evato berhasil meraih medali perak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Atlet renang andalan Riau Vanessa Evato, Minggu (10/10/2021) sore kembali berhasil meraih medali di PON Papua.

Vanessa Evato berhasil meraih medali perak.

Ketua Kontingen PON XX 2021 Riau Deni Ermanto mengatakan, Vanessae meraih perak di nomor 200 meter gaya dada putri.

"Vanessae kalah dari atlet Jawa Timur Ressa Kania Dewi yang meraih emas. Sedangkan perunggu diraih atlet dari Bali Eva Lilian Van Leenen," ujar Ketua Kontingen PON Riau Deni Ermanto kepada Tribun, Minggu (10/10).

Jadi untuk hari ini (Minggu,red) tambah Deni Ermanto yang juga merupakan Ketua Harian PRSI Riau, cabor renang sudah mengumpulkan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

"Peluang kita untuk menambah medali masih terbuka karena 3 atlet kita Azzahra, Vanessae dan Faizal masih ada beberapa nomor lagi yang belum tanding," ucap Deni.

Untuk itu Deni mengharapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet Renang Riau bisa meraih medali pada pertandingan selanjutnya. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved