Breaking News:

Video Berita

VIDEO Rawan Curanmor, Karyawan Toko Elektronik di Medan Kaget Motornya Raib

Setelah berhasil membobol keamanan sepeda motor targetnya pelaku pun langsung mendorong motor itu keluar ke jalan raya dan langsung melarikan diri.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pegawai toko elektronik di Jalan Glugur, Kecamatan Medan Petisah, Alfikram Muhadis (20), kaget saat mengetahui sepeda motornya raib begitu saja dari parkiran toko elektronik tempatnya bekerja di Jalan Glugur, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (7/10/2021).

Setelah mencaritahu, rupanya sepeda motor Honda Beat Street warna hitam nomor polisi BK 2430 RBH miliknya dicuri oleh dua orang.

Dalam rekaman video kamera CCTV terlihat dua orang pria menggunakan satu sepeda motor Honda Beat berwarna merah jambu mendatangi tempat parkir kendaraan yang berada di belakang pertokoan.

Satu diantara pencuri yang mengenakan kaus berwarna hitam putih garis-garis turun dan langsung menuju ke sepeda motor milik korban.

Sementara satunya lagi tetap berada di atas kendaraan sambil memantau situasi.

Pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di parkiran toko elektronik di Jalan Glugur, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (7/10/2021).
Pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di parkiran toko elektronik di Jalan Glugur, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (7/10/2021). (Ist)

Disitu pelaku langsung membuka gembok yang terpasang di cakram depan sepeda motor dan membukanya. Berhasil membuka gembok ia pun kembali membuka kunci kontak yang saat itu dikunci.

Setelah berhasil membobol keamanan sepeda motor targetnya pelaku pun langsung mendorong motor itu keluar ke jalan raya dan langsung melarikan diri.

Saat ditemui, korban mengatakan kejadian nahas itu terjadi pada Jumat (7/10/2021) sore sekitar pukul 16:00 WIB.

Ketika itu ia baru saja menunaikan shalat ashar masih melihat sepeda motornya. Rupanya selang beberapa jam saat mau pulang bekerja motornya sudah raib digondol maling.

"Sekitaran jam 18:30 sholat Maghrib waktu mau pulang kereta sudah tidak ada. Tinggal gembok saja yang tersisa disitu," kata korban, Alfikram Muhadis, Sabtu (9/10/2021).

Atas kejadian itupun korban bersama rekannya sudah melaporkan kepada Polsek Medan Baru.

Korban berharap agar sepeda motornya itu segera ditemukan.

Sementara itu, teman korban, Hasan mengatakan lokasi pertokoan di Jalan Glugur memang rawan Curanmor. Sebanyak dua sepeda motor pernah dicuri disitu ditambah satu mesin pendingin ruangan.

"Kereta sudah 2 kali kehilangan, mesin AC Sekali," kata Hasan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Rawan Curanmor, Karyawan Toko Elektronik di Medan Kaget Motornya Raib

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved