Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Wanita Hamil Bersama Tiga Pria di Kamar Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru

Parahnya satu wanita muda hamil enam bulan bersama dengan tiga pria dalam satu kamar. Mereka mendapatinya di dua penginapan dalam razia tersebut.

Penulis: Fernando | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Sejumlah pasangan ilegal terciduk sedang berduaan dalam kamar saat petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru melakukan razia akhir pekan kemarin. Ada di antaranya sedang bersama lebih dari satu pria dalam kamar.

Parahnya satu wanita muda hamil enam bulan bersama dengan tiga pria dalam satu kamar. Mereka mendapatinya di dua penginapan dalam razia tersebut.

Petugas terpaksa membawa pasangan ilegal itu ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru untuk didata. Jumlah pasangan ilegal yang diamankan mencapai belasan orang.

Ada 14 orang diamankan dalam razia tersebut. Mereka diamankan dari dua penginapan yakni Homestay Platinum di Jalan Lokomotif dan I Stay Home Stay di Jalan Tanjung Datuk.

"Mereka itu kita data, temuan di lapangan sebagian banyak tidak punya KTP atau keterangan domilisi. Mereka uga pasangan tidak resmi," tegas Kepala Bidang Ops Satpol PP Kota Pekanbaru, Reza Aulia Putra kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (10/10/2021).

Menurutnya, petugas tidak cuma memeriksa kartu identitas para tamu penginapan. Mereka juga memeriksa izin dari pelaku usahanya.

Kebanyakan pelaku usaha yang didatangi petugas dari razia kali ini tidak punya izin tatanan hidup baru. Pihaknya bakal melakukan pemanggilan terhadap oknum pengelola yang melanggar supaya mengurus izin.

Petugas juga mendapati adanya tamu penginapan yang baru melakukan pesta narkoba. Mereka mendapatinya saat menggelar razia di I Stay Home Stay.

Saat itu petugas mendapati seperangkat alat hisap sabu. Petugas mendapatinya di kamar seorang wanita yang sedang bersama dua pria.

Ketiganya mengakui sudah mengkonsumsi sabu. Pihaknya langsung melimpahkan ketiganya untuk menjalani proses di Satres Narkoba Polresta Pekanbaru.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved