Breaking News:

PON 2021

Angkat Berat Tambah 1 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu untuk Riau di PON Papua

Hari pertama pertandingan cabang olahraga (Cabor) angkat berat di PON Papua, Senin (11/10/2021) Riau berhasil raih 4 medali.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Ariestia
Istimewa
Hari pertama pertandingan cabang olahraga (Cabor) angkat berat di PON Papua, Senin (11/10/2021) Riau berhasil raih 4 medali. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hari pertama pertandingan cabang olahraga (Cabor) angkat berat di PON Papua, Senin (11/10/2021) Riau berhasil raih 4 medali.

Sebanyak 4 medali itu terdiri dari 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. 

Pelatih Angkat Berat Riau Sanusi Anwar mengatakan untuk emas diraih oleh Syaifahmi Rizky di kelas 59 Kg putra, 2 perak diraih oleh Windi Hastuti H di kelas 47 Kg putri dan Rostiana di kelas 52 Kg putri.

"Sedangkan perunggu diraih oleh Yanuar Sihura di kelas 66 Kg," ujar Pelatih Angkat Berat Riau Sanusi Anwar kepada Tribun, Senin (11/10).

Atas prestasi atletnya itu Sanusi merasa bangga dan bersukur.

"Alahamdulillah hari pertama pertandingan cabor angkat berat kita berhasil meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu," ucap Sanusi.

Masih banyak kelas yang akan dikuti atlet Riau.

"Untuk itu kita harapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet kita bisa meraih medali emas dipertandingan selanjutnya," ungkapnya. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved