Breaking News:

Dihadiri Bupati Siak, Jon Effendi Resmi Pimpin Pengcab ISSI Siak, Bakal Gelar Event Besar

Jon Effendi resmi memimpin Pengcab ISSI kabupaten Siak periode 2021-2025. Bupati Siak Alfedri dan jajaran menghadiri pelantikan tersebut.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Bupati Siak Alfedri berfoto bersama dengan Pengcab ISSI Siak periode 2021-2025 usai pengukuhan, Minggu (10/10/2021) di Balairung Datuk 4 Suku, Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Jon Effendi resmi memimpin Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kabupaten Siak periode 2021-2025.

Bupati Siak Alfedri dan jajaran menghadiri pelantikan tersebut.

Jon Effendi bakal mendata semua komunitas sepeda dan berencana membuat event besar.

“Alhamdulillah, kami sudah dilantik menjadi pengurus Pengcab ISSI Kabupaten Siak oleh Ketua Pengprov ISSI Riau Syahrial, Minggu kemarin di Siak. Kami tentunya bersemangat untuk pengembangan olahraga bersepeda ini di Siak,” kata Jon Effendi kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (11/10/2021).

Jon Effendi menjelaskan, pentingnya mendata komunitas sepeda se kabupaten Siak untuk menyempurnakan data base dan memetakan potensi.

Komunitas sepeda yang ada di Siak bakal dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang akan digelar ke depannya.

“Event besar yang kami maksud adalah melibatkan komunitas -komunitas sepeda, namun skala event untuk pertama masih se kabupaten Siak. Sukses di sini nanti baru kita melangkah pada event sepeda lebih besar lagi,” kata Jon, yang juga Kepala Bagian Hukum Setdakab Siak.

Pelantikan Pengcab ISSI kabupaten Siak ini dilaksanakan di balai Datuk 4 Suku, kompleks Abdi Praja Siak. Pelantikan itu dihadiri Bupati Siak Alfedri dan jajaran.

Ketua Pengprov ISSI Riau Syahrial usai melantik pengurus ISSI Siak meminta ISSI kabupaten Siak yang baru dikukuhkan mampu mengirimkan atlet balap sepeda yang handal dari Siak.

"Tidak beberapa lama lagi kita akan mengirim atlet pada Kejurnas, karena kepengurusan sekarang kita tidak main tunjuk saya, namun kita seleksi atlet berprestasi," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved