Breaking News:

Video Berita

Video: Banting Stir, Truk Pengangkut Tebu Terguling Menimpa Pemotor

Truk yang terguling, menimpa pengendara motor yang jatuh. Akibatnya, pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Editor: aidil wardi
foto/istimewa
Seorang pemotor di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur tewas tertimpa truk bermuatan tebu yang terguling karena berusaha menghindari kendaraan di depannya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pemotor di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur tewas tertimpa truk bermuatan tebu yang terguling karena berusaha menghindari kendaraan di depannya.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan. Dalam peristiwa ini, seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian, akibat tertimpa truk muatan tebu yang terguling.

Kejadian bermula saat truk pengangkut tebu melaju kencang dari arah utara.

Saat dilokasi kejadian, bus yang berada di belakang mobil berhenti, karena mobil hendak belok ke kiri. Diduga akibat mengalami rem blong, truk yang berada di belakang bus banting setir kearah kiri dan menabrak sepeda motor.

Kemudian sopir truk berupaya kendalikan kendaraan dengan cara banting setir ke kanan, namun truk terguling dan menabrak mobil mobil, hingga terguling.

Truk yang terguling, menimpa pengendara motor yang jatuh. Akibatnya, pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini, kini tengah dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung. Polisi juga telah meminta keterangan saksi-saksi, termasuk pengemudi truk dan mobil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved