Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Petinju Riau Ingatan Ilahi Melaju ke Final Setelah Kalahkan Petinju Sulawesi Selatan

Pelatih Tinju Riau Darman Hutahuruk mengatakan pada ronde pertama Ingatan Ilahi sempat memukul KO petinju Sulawesi Selatan, tapi tetap bangkit

Penulis: Rino Syahril | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Petinju Riau Ingatan Ilahi, Senin (11/10) melaju ke babak final setelah berhasil mengalahakan petinju dari Sulawesi Selatan pada PON XX 2021 di Papua.

Untuk maju ke baba final petinju andalan Riau yang turun di kelas 52 Kg itu berhasil mengalahkan petinju Sulawesi Selatan dengan skor 3-0 pada partai final di GOR Cenderawasih Kota Jayapura Papua.

Pelatih Tinju Riau Darman Hutahuruk mengatakan pada ronde pertama Ingatan Ilahi sempat memukul KO petinju Sulawesi Selatan, tapi tetap bangkit.

"Hasilnya di ronde selanjutnya Ingatan terus mendominasi dan menang dengan skor 3-0," ujar Pelatih Tinju Riau Darman Hutahuruk kepada Tribun, Senin (11/10).

Atas kemenangan itu tambah Darman, Ingatan melaju ke babak final. "Partai Final akan berlangsung Rabu (13/10). Untuk itu kita mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar Ingatan menang meraih emas," ucapnya. 

Di final kata Darman lagi, Ingatan Ilahi akan berhadapan dengan petinju dari DKi Jakarta Aldoms Suguro. (

Tribunpekanbaru.com /Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved