Breaking News:

Video Berita

Video: Tes SKD CPNS 2021 Pemkab Inhil Resmi Dimulai, Bupati Wardan: Peserta Jangan Percaya Calo

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengingatkan peserta seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tidak percaya calo

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengingatkan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) tidak percaya calo atau orang yang menjanjikan kelulusan.

Hal ini ditekankan Bupati Inhil saat membuka langsung tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS Pemkab Inhil 2021 di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf, kecamatan Tembilahan, Senin (11/10/21) Senin.

Bupati mengimbau peserta seleksi untuk percaya dengan kemampuan diri sendiri dan tidak percaya dengan apapun iming – iming orang lain yang menjanjikan kelulusan, apalagi tes menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Percaya dengan orang lain mau membantu lulus CPNS dengan bayaran kan itu sudah menyalah.

Kita saat ini menggunakan sistem online (CAT), jadi hasilnya langsung keluar bagaimana orang lain mau membantu ini memang kemampuan sendiri, setelah selesai Langsung keluar hasilnya,” tegasnya.

Bupati Inhil HM Wardan Bupati HM Wardan juga berharap seleksi CPNS 2021 di kabupaten Inhil dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun mulai pada hari pembukaan seleksi ini hingga pelaksanaan hari terakhir tes SKD CPNS Inhil pada Selasa (19/10).

“Seleksi ini bertujuan untuk mendapatkan calon-calon aparatur sipil negara yang berkompeten yang kredibel yang memiliki kemampuan. Kita harap kepada peserta CPNS agar lebih tenang saat mengisi ujian.

Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga dapat lolos CPNS 2021,” ucap Bupati Inhil HM Wardan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada BKN provinsi Riau yang sudah mempersiapkan segala keperluan tes CPNS 2021 di lingkungan kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan tersebut, kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Inhil, H Fauzar menjelaskan, peserta hadir paling lambat hadir 90 menit sebelum jadwal ujian di mulai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved