Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Bus Rem Blong Tabrak Sejumlah Mobil di Gerbang Tol, 30 Penumpang Selamat

Saat bus itu melaju, sang sopir mengalami out of control lantaran pengereman tidak berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga AR tidak bisa mengendalika

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Sebuah video yang menampilkan kecelakaan lalu lintas di Gerbang Tol Sentul Barat atau tepatnya di ruas Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan di Instagram oleh akun @infojawabarat.

"Tol Bogor Outer Ringroad, terjadi kecelakaan di Gerbang Tol Sentul Barat, akibat bus yang mengalami rem blong, bis tersebut membanting stir ke arah kiri dan menabrak beberapa kendaraan yang sedang terparkir," tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat kerusakan pagar hingga mobil akibat kecelakaan bus di depan gerbang tol tersebut.

Sejumlah petugas langsung mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kepala Induk Polisi Jalan Raya (PJR) Tol BORR, AKP Wahyu Isbandi membenarkan kejadian kecelakaan yang melibatkan bus CBU.

Ia menyebut, kecelakaan terjadi pada Senin (11/10/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Itu (kejadian kecelakaan) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban jiwa tidak ada, luka ringan satu saja. Sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," ucap Wahyu melalui keterangan tertulisnya, Senin.

Akibat Rem Blong

Bus CBU itu, lanjut Wahyu, berpenumpang 30 orang dan dikemudikan oleh AR (61).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved