Breaking News:

Artis Dibooking Rp 822 Juta untuk Kencan Satu Malam Oleh Pemain Sepakbola Timnas, Ini Pengakuannya

Artis film dewasa bernama Natalie Andreani mengaku dibooking Rp 822 juta untuk kencan satu malam pleh pemain sepakbola Timnas, ini pengakuannya.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Artis Dibooking Rp 822 Juta untuk Kencan Satu Malam Oleh Pemain Sepakbola Timnas, Ini Pengakuannya. Foto: Natalie Andreani 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBAR - Artis film dewasa bernama Natalie Andreani mengaku dibooking Rp 822 juta untuk kencan satu malam pleh pemain sepakbola Timnas, ini pengakuannya.

Bintang film dewasa Nathalie Andreani mengaku pernah ditawar pemain Timnas Perancis dengan Rp 822 juta untuk kencan satu malam .

Tawaran booking untuk kencan satu malam kepada Nathalie Andreani dari pemain timnas Perancis ini tak datang hanya sekali, tetapi lebih dari itu.

Meskipun pada saat itu Nathalie Andreani memilih untuk menolak tawaran yang diberikan kepadanya meskipun dengan nominal yang menggiurkan. 

Dilansir dari The Sun, Nathalie mengaku ditawar senilai 50 ribu euro atau sekitar Rp822 juta untuk satu malam.

Ketika mendapat tawaran tersebut, Nathalie mengaku terkejut karena pria yang ingin mengajaknya berkencan merupakan salah satu bintang timnas Perancis.

Meskipun tawaran dari pesepak bola bukan merupakan pengalaman pertama yang pernah dialami, selama menjadi bintang film porno.

"Saya mendapat banyak tawaran tidak senonoh, terutama dari seorang pesepak bola," ucap Nathalie Andreani.

"Dia menawari saya 50 ribu euro untuk menghabiskan malam bersama saya. Pada lebih dari satu kesempatan, tetapi saat itu saya menolaknya.

"Dia adalah pemain tim nasional Prancis. Saya terkejut. Sayang sekali, mungkin saya tidak pernah membayangkannya jika dia tidak menawari saya uang itu," imbuhnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved