Breaking News:

Bupati Siak Alfedri Menangis Tersedu-sedu, Air Matanya Mengalir Saat Pidato HUT Kabupaten Siak ke 22

Bupati Siak Alfedri menangis tersedu-sedu, air matanya mengalir saat pidato Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Siak ke 22.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Pemkab Siak
Bupati Siak Alfedri Menangis Tersedu-sedu, Air Matanya Mengalir Saat Pidato HUT Kabupaten Siak ke 22. Foto: Bupati Siak Alfedri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri menangis tersedu-sedu, air matanya mengalir saat pidato Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Siak ke 22.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Siak ke 22 pada Selasa (12/10/2021) berlangsung di lapangan upacara kantor bupati Siak dipimpin Bupati Siak Alfedri .

Upacara ini diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemkab SiaK, Forkompimda, TNI, Polri dan siswa dan Bupati Siak Alfedri sebagai inspektur upacara.

Upacara peringatan HUT Siak ke 22 tahun ini membuat Bupati Siak Alfedri menangis terharu.

Pada saat menyampaikan amanatnya sebagai inspektur upacara, suara Alfedri tiba-tiba terdengar berat, sendat dan serak.

Sesekali ia tersedu. Hal tersebut membuat suasana semakin khidmat.

Terlebih saat Alfedri menceritakan perkembangan kabupaten Siak sejak awal hingga saat ini.

Di tengah khidmatnya upacara tersebut, ternyata Alfedri terus meneteskan air mata saat berdiri di podium inspektur upacara dalam membacakan amanatnya.

“Bertepatan hari ini, 22 tahun yang lalu, 12 Oktober 1999, tonggak sejarah baru telah berdiri, secara resmi Siak menjadi daerah otonomi baru melalui terbitnya undang-undang nomor 53 tahun 1999,” kata Alfedri.

Saat ia meneruskan amanat tersebut, airmatanya mengalir mengenang sejarah perjuangan masyarakat Siak sampai daerah ini maju hingga sekarang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved