Breaking News:

Clean Place, Safe Place, Program CSR Patra Dumai Bebersih Tempat Ibadah

idak terasa satu tahun Patra Dumai Hotel telah hadir ditengah tengah masyarakat Dumai, hadir di masa Pandemi Covid-19, Patra Dumai Hotel

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Clean Place, Safe Place, Program CSR Patra Dumai Bebersih Tempat Ibadah 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tidak terasa satu tahun Patra Dumai Hotel telah hadir ditengah tengah masyarakat Dumai, hadir di masa Pandemi Covid-19, Patra Dumai Hotel tetap eksis memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para customer.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Patra Dumai Hotel, melaksanakan program CRS Patra Dumai Bebersih tempat ibadah, dengan nama program ‎Clean Place, Safe Place.

Peluncuran program Clean Place, safe palce Patra Dumai ini diawali di gereja HKBP Dumai dan Masjid Istiqlal Buluh Kasap, serta akan menyusul rumah ibadah lainnya.

‎General Manager Patra Dumai Hotel, Umar Abdul Jabbar mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan agar masyarakat dapat merasakan langsung kebermanfaatan kehadiran Patra Dumai, pihaknya meluncurkan program C‎SR Patra Dumai, yakni Bebersih tempat ibadah.

"Program Bebersih tempat ibadah ini kita laksanakan tidak hanya dalam rangka Hut Patra Dumai Hotel saja namun program ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan," katanya, Senin (11/10/2021).

Ia menambahkan, program Bebersih rumah ibadah ini, merupakan program ‎yang urgent dilaksanakan di tengah pandemi ini, karena dengan kebersihan tempat ibadah tentunya kenyamanan dan keamanan dalam beribadah akan terwujud.

Bukan hanya itu saja, Program Bebersih rumah ibadah ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa tolerasi, berbuat kebaikan dengan sesama, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas.

Clean Place, Safe Place, Program CSR Patra Dumai Bebersih Tempat Ibadah
Clean Place, Safe Place, Program CSR Patra Dumai Bebersih Tempat Ibadah (Istimewa)

Dirinya berharap kehadiran Patra Dumai, melalui program CSR Bebersih rumah ibadah ini mampu memberikan multi player efek yang positif dan kehadiran Patra Dumai Hotel bisa selalu diterima oleh masyarakat Dumai.

‎Sebelumnya, sebagai wujud bentuk rasa syukur telah menyentuh umur 1 tahun, Patra Dumai Hotel, menggelar kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama ditengah Pandemi Covid-19 yakni kegiatan Donor Darah.

Target giat donor darah dalam rangka dirgahayu ke-1 Patra Dumai Hotel yakni sebanyak 100 kantong yang diikuti karyawan Patra Dumai Hotel, TNI, Polri, PHRI dan tamu hotel. (Adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved