Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Tak Capai Kata Sepakat, Inter Milan Segera Lepas Alexis Sanchez

Inter Milan kini masih belum mencapai kata sepakat dengan penyerang Alexis Sanchez terkait masa depan striker Chili tersebut.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Chile Alexis Sanchez merayakan gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan kini masih belum mencapai kata sepakat dengan penyerang Alexis Sanchez terkait masa depan striker Chili tersebut.

Situasi Inter Milan dengan penyerang Alexis Sanchez masih sulit, dan klub serta pemain akan mencari jalan keluar selama jendela transfer Januari mendatang.

Jalan keluar termasuk mengakhiri kerja sama bisa saja dilakukan kedua pihak, baik Inter Milan maupun Alexis Sanchez.

Dilansir dari Sempreinter, Selasa (12/10/2021), Alexis Sanchez tetap tidak bahagia dan klub akan siap untuk membiarkan dia pergi meskipun upahnya bisa menjadi kendala untuk menemukan klub baru.

Sanchez tidak senang dengan waktu bermainnya di I Nerazzurri sejak kembali dari cedera, dengan pemain berusia 32 tahun itu tampaknya menyerang klub dalam ledakan media sosial setelah ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo selama jeda internasional.

Penyerang Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kanan) menantang bek Parma Mattia Bani selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 04 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Penyerang Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kanan) menantang bek Parma Mattia Bani selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 04 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pemain telah berhasil bermain setiap menit dari dua kualifikasi Piala Dunia Chili selama istirahat sejauh ini, membuktikan bahwa dia fit, tetapi masih ada pertanyaan tentang seberapa besar perannya di Inter.

Alexis Sanchez mendapatkan penghasilan bersih sebesar €7 juta per musim hingga tahun 2023 dan I Nerazzurri tidak akan menolak untuk mengeluarkannya dari tagihan gaji mereka, meskipun masih perlu usaha untuk menemukan klub yang dapat menampungnya secara finansial.

Jika Alexis Sanchez pergi pada Januari, striker baru akan dicari oleh Inter Milan di bursa transfer.

( Tribunpekanbaru.com / Ilham Yafiz )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved