Breaking News:

Pacaran Berujung Hamil, Gadis Belia Lahirkan Bayi, Dibuang di Tepi Jalan, Hukum Pacaran dalam Islam

pacaran berujung hamil ini menimpa Gadis Belia , Gadis Belia itu lahirkan bayi dan bayi itu dibuang di tepi jalan, ini Hukum Pacaran dalam Islam

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Pacaran Berujung Hamil, Gadis Belia Lahirkan Bayi, Dibuang di Tepi Jalan, Hukum Pacaran dalam Islam. Foto: Ilustrasi hamil 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kejadian pacaran berujung hamil ini menimpa Gadis Belia , Gadis Belia itu lahirkan bayi dan bayi itu dibuang di tepi jalan, ini Hukum Pacaran dalam Islam .

Peristiwa pacaran berujung hamil yang dialami Gadis Belia ini akibat negatif dari pacaran yang seharusnya tidak terjadi jika Gadis Belia tidak menjalin hubungan pacaran dengan lawan jenis, maka ketahuilah Hukum Pacaran dalam Islam di bawah ini.

Jika sudah terjadi pacaran berujung hamil seperti yang dialami Gadis Belia ini, maka yang tersiksa adalah perempuan, yang hamil perempuan dan yang merasakan sakit melahirkan perempuan serta yang menanggung malu lahirkan bayi tanpa bapak adalah perempuan, maka Hukum Pacaran dalam Islam ini guna melindungi perempuan agar kehormatannya terjaga.

Kejadian pacaran berujung hamil ini sangat memiriskan, selain korbannya adalah Gadis Belia , pelakunya juga masih pria remaja yang seharusnya mengecap pendidikan untuk masa depan, namun karena perbuatannya ia harus masuk penjara, maka Hukum Pacaran dalam Islam juga menjaga martabat laki-laki.

Peristiwa pacaran berujung hamil ini berawal dari temuan sesosok bayi, polisi berhasil mengungkap pencabulan yang dilakukan seorang remaja berusia 15 tahun.

Korbannya seoang pelajar yang membuang bayi hasil hubungan gelap tersebut.

Bayi malang itu ditemukan di pinggir jalan.

Warga yang mendapati sesosok bayi kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Dari penyelidikan polisi berhasil mengetahui orangtua dari bayi yang dibuang.

Setelah mengetahui ibu sang bayi, barulah secara perlahan terungkap pria yang bertanggungjawab atas hamil dan melahirnya korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved