Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Masih PPKM Level 2, Penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru Wajib Swab PCR & Vaksin

aturan bagi penumpang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru tidak berubah penumpang yang akan ke Pulau Jawa dan Bali tetap menyert

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski Kota Pekanbaru saat ini pada PPKM level dua lanjutan, aturan bagi penumpang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru tidak berubah penumpang yang akan ke Pulau Jawa dan Bali tetap menyertakan swab PCR dan wajib vaksin dosis ke-dua.

Dari pantauan di tempat keberangkatan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, para penumpang harus melakukan validasi di aplikasi lindungi berupa pengecekan hasil negatif swab PCR dan bukti sudah vaksin.

Meski Kota Pekanbaru saat ini masuk pada penerapan PPKM level dua lanjutan upaya penanganan covid 19, namun aturan bagi penumpang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru tidak ada pelonggaran.

Penumpang yang akan berangkat ke Pulau Jawa dan Bali harus menyertakan hasil negatif swab PCR dan wajib vaksin dosis kedua.

Namun berbeda dengan tujuan Medan Provinsi Sumatera Utara maupun Batam Provinsi Kepulauan Riau, para penumpang hanya menyertakan hasil negatif swab antigen dan bukti sudah vaksin dosis kedua.

Sementara jumlah penumpang menurut General Manager PT Angkasa Pura Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Yogi Prastyo Suwandi mengatakan tidak ada kenaikan jumlah penumpang saat ini masih diangka 2.500 orang setiap harinya.

"Tidak ada kenaikan jumlah penumpang saat ini yakni masih 2.500 orang setiap harinya sementara sebelum terjadi covid 19 jumlah penumpang bisa mencapai 5.000 orang setiap harinya," ujar Yogi.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved