Breaking News:

Bogem Mahasiswa Bikin Wajah Mahasiswa Lain di Riau Bonyok, Awalnya Cuma Adu Mulut

Bogem mahasiswa bikin wajah mahasiswa lain di Rohil Riau bonyok, awalnya cuma adu mulut berlanjut adu tinju

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Tersangka pemukulan terhadap mahasiswa berinisial HOS alias Wowok (22). Awalnua adu mulut berlanjut adu tinju. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Bogem mahasiswa bikin wajah mahasiswa lain di Rohil Riau bonyok, awalnya cuma adu mulut.

Seorang mahasiswa diamankan pihak Polsek Panipahan, Resort Rokan Hilir (Rohil), Riau karena melakukan pemukulan terhadap mahasiswa lain di sebuah kafe, pada Minggu (10/10/2021) malam.

Mahasiswa berinisial HOS alias Wowok (22) diamankan petugas setelah diserahkan anggota Posramil Panipahan Kopda Ginson Venora Ginting.

Korban bernama Wawan Afriansyah (24) kemudian membuat laporan polisi karena tidak terima karena telah dianiaya hingga menderita luka pada mata sebelah kanannya.

Penganiayaan tersebut terjadi di dalam Kafe Kota Terapung yang berada di Jalan Darma Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan peristiwa itu.

Disebutkannya, pihaknya telah menerima laporan polisi terkait tindak pidana penganiayaan di wilayah hukum Polres Rohil, tepatnya di Polsek Panipahan.

"Tindak pidana penganiayaan oleh HO alias Wowok terhadap Wawan Afriansyah ini terjadi di Kafe Kota Terapung,” ujar Juliandi.

“Saat itu saudara korban duduk bersama saudara saksi yakni Saudara Asroni dan Saudara Abdul Rahmat," ungkap Juliandi.

Dijelaskannya, terlapor datang bersama temannya yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan 3 orang perempuan, dan duduk di meja yang posisinya bersebelahan dengan meja tempat duduk korban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved