Breaking News:

Al Azhar Meninggal Dunia

Datuk Seri Al Azhar Meninggal Dunia, Ketua DPH LAMR Bengkalis Ungkap Sisi Lain Al Azhar,Ini Kasmarni

Datuk Al Azhar meninggal dunia, Ketua Ketua Dewan Pimpinan Harian atau DPH LAMR Bengkalis ungkap sisi lain Al Azhar, ini Buapti Bengkalis Kasmarni

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribunpekanbaru.com
Datuk Seri Al Azhar Meninggal Dunia, Ketua DPH LAMR Bengkalis Ungkap Sisi Lain Al Azhar,Ini Kasmarni. Foto: Almarhum Ketua MKA LAMR, Datuk Seri Al Azhar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Datuk Seri Al Azhar meninggal dunia, Ketua Ketua Dewan Pimpinan Harian atau DPH LAMR Bengkalis ungkap sisi lain Al Azhar, ini Buapti Bengkalis Kasmarni .

Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis turut berduka atas meninggalnya Datuk Seri Al Azhar Ketua MK LAMR Provinsi tersebut.

Hal ini diungkap Datuk Seri Sofyan Said Ketua DPH LAMR Bengkalis kepada Tribunpekanbaru.com pada Rabu (13/10) siang usai Datuk Seri Al Azhar meninggal dunia.

Meninggalnya Datuk Al Azhar ini membuat masyarakat Riau kehilangan pimpinan adat yang menjadi panutan dan orang yang selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat adat di Riau.

Selama beliau menjabat sebagai Ketua MK LAMR Provinsi dia sangat peduli dengan hak hak masyarakat adat.

"Kita mendoakan almarhum ditempatkan di tempat yang layak.

Sesuai amal ibadahnya semasa hidup. Kita merasa kehilangan, kita dari LAMR Bengkalis tidak bisa hadir dipemakaman beliau, hanya doa yang kami kirimkan bersama pengurus LAMR Bengkalis," tambahnya.

Secara pribadi Sofyan Said menilai selama Al Azhar bertugas di LAMR ini beliau sangat responsif menyelesaikan permasalahan adat yang muncul.

Bahkan Al Azhar dianggap sudah banyak berperan untuk masyarakat.

"Satu diantara terkait ali kelola blok rokan kemarin. Al Azhar termasuk yang paling berperan agar masyarakat adat mendapatkan hak di blok rokan ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved