Breaking News:

Piala Thomas & Uber 2020

Ditahan Imbang Taiwan, Tim Thomas Cup Indonesia Tetap Jadi Juara Grup A, Piala Thomas & Uber 2020

Tim Thomas Cup Indonesia ditahan imbang 2-2 oleh Taiwan dalam Piala Thomas & Uber 2020, tetapi tetap menjadi pemuncak Grup A.

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: Ilham Yafiz
instagram @badminton.ina
Jadwal Piala Thomas & Uber 2020. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tim Thomas Cup Indonesia ditahan imbang 2-2 oleh Taiwan dalam Piala Thomas & Uber 2020, tetapi tetap menjadi pemuncak Grup A.

Shesar Hiren Rhustavito lagi-lagi menjadi penentu kemenangan tim Indonesia di babak penyisihan grup A Piala Thomas 2020.

Setelah sebelumnya membawa kemenangan 3-2 atas Thailand, kini Shesar kembali memastikan kemenangan untuk Indonesia 3-2 dari Taiwan Piala Thomas & Uber 2020.

Hasil ini membuat Indonesia lolos ke babak perempat final sebagai juara grup.

Sementara itu posisi runner up grup A didapatkan oleh Thailand.

“Perasaan saya bermain untuk Indonesia yang kedua kalinya sebagai penentu dan bisa memenangkan pertandingan, tentu senangnya bisa membantu tim saya untuk menang,” kata Shesar, Rabu (13/10/2021), seperti dilansir dari pbdjarum.org.

Berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Shesar mengalahkan Chi Yu Jen dalam tiga game dengan skor 16-21, 21-18, 21-19.

Di game pembuka Shesar mengaku terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. Beruntung akhirnya di game kedua dia bisa kembali bangkit dan merebut kemenangan.

“Pastinya ada tekanan tersendiri, tapi saya harus fokus dan tetap enjoy saja. Game pertama saya terlalu banyak membuang poin jadi lawan berkembang lebih baik dari saya.

Kemudian di game kedua saya mencoba fight lagi waktu ketinggalan dan akhirnya bisa menang,” ujar Shesar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved