Breaking News:

Jadwal Bioskop CGV Film BLACKPINK: Sinopsis BLACKPINK The Movie & Harga Tiket Nonton

Tiket Regular Show juga tersedia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Samarinda dan Balikpapan

Penulis: | Editor: Firmauli Sihaloho
ist
Jadwal Bioskop CGV Film BLACKPINK: Sinopsis BLACKPINK The Movie & Harga Tiket Nonton 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cek jadwal bioskop Film BLACKPINK The Movie di CGV.

BLACKPINK The Movie telah dirilis di bioskop CGV hari ini, Rabu (13/10/2021).

"BLACKPINK The Movie dirilis 13 Oktober dan hanya diputer di CGV saja," kata Public Relations & Corporate Communication CGV, Marsya Gusman kepada Tribunnews saat ditemui di CGV Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Sementara itu untuk tiket Special Show hadir di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Lagoon Avenue, CGV 23 Paskal, CGV Paris Van Java, CGV Teraskota, CGV Depok Mall, CGV Marvell City dengan harga Rp 200.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 240.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan SCREEN X.

Kemudian untuk di Special Show yang berlangsung di CGV Hartono Mall, CGV Panakkukang Square, CGV Palembang Trade Center di bandrol dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Tiket Regular Show juga tersedia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Samarinda dan Balikpapan dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, Rp 190.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium SCREEN X.

Sedangkan kota-kota selain yang disebutkan di atas, harga tiket regular show adalah Rp 100.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 125.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Untuk pemesanan tiket Regular Show (Ticket Only), bisa pesan di bit.ly/bp-regular. Dan tiket Special Show (Ticket + CGV Film Mark), bisa pesan di bit.ly/bpspecial.

Sinopsis BLACKPINK Movie

Film ini bakal menampilkan kesibukan BLACKPINK dalam lima tahun terakhir. Akan ditampilkan pula wawancara khusus yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Film ini juga akan menampilkan momen paling bersinar BLACKPINK sejak debut hingga sekarang.

Menyadur Dikutip dari Rottentomatoes, Film yang masuk kategori dokumenter musik ini terdiri dari beragam urutan segmen yang berfokus pada setiap personel BLACKPINK.

Beberapa di antaranya “The Room of Memories” segmen soal kenangan lima tahun sejak debut BLACKPINK dan “Beauty” tentang sorotan menarik dari keempat anggota dengan karakteristik mereka yang berbeda.

Dikutip dari IMDb, film berdurasi 1 jam 40 menit ini juga akan menampilkan beberapa pertunjukan atau konser BLACKPINK yang diedit ulang, di antaranya konser streaming “THE SHOW” pada awal 2021 dan konser “IN YOUR AREA” pada 2018 lalu.

( Tribunpekanbaru.com )

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved