Breaking News:

Mama Muda Tergoda Rayuan Pria Pebinor, Rahasia Bocor ke Suami, Nyawa Melayang di Tempat Tidur

Seorang mama muda tergoda rayuan pria perebut bini orang atau pria Pebinor , rahasia ranjang bocor ke suami, nyawa melayang di tempat tidur

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Mama Muda Tergoda Rayuan Pria Pebinor, Rahasia Bocor ke Suami, Nyawa Melayang di Tempat Tidur. Foto: Ilustrasi mama muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang mama muda tergoda rayuan pria perebut bini orang atau pria Pebinor , rahasia ranjang bocor ke suami, nyawa melayang di tempat tidur .

Padahal, sebelum nyawa mama muda itu melayang di tempat tidur itu, ia baru saja berhubungan badan dengan suaminya, bahkan mereka sempat berbincang tentang pria Pebinor itu.

Ternyata, sang suami mama muda itu sudah mengetahui perbuatan mama muda itu dari anaknya, karena anaknya memberitahu bahwa mama muda itu memasukan pria Pebinor ke kamar.

Usai berhubungan badan, suami awalnya meminta mama muda itu meminta untuk meninggalkan pria Pebinor itu dengan cara baik-baik.

Namun, terjadilah pertengkaran di antara mereka, hingga terjadilah peristiwa yang membuat nyawa mama muda itu melayang.

Ternyata, yang membunuh mama muda itu adalah suaminya, karena suaminya mengaku emosi saat istrinya tidak mau meninggalkan pria Pebinor itu.

Apapun alasan suaminya, ia tidak berhak membunuh istrinya yang seorang mama muda itu, baik sesuai hukum Islam maupun hukum Indonesia.

Atas perbuatan suaminya itu, dia dituntut secara hukum di pengadilan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Batam menuntut terdakwa kasus pembunuhan di Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam Andri Ari (36) hukuman 15 tahun penjara.

Andri menjadi pesakitan setelah mencekik istrinya sendiri seusai berhubungan intim hingga tewas akhir Mei 2021 lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved