Breaking News:

Mantan Ketua PAN Riau Irwan Nasir dan Mantan Ketua Golkar Inhu Jadi Calon Ketua Nasdem Riau, Kenapa?

Mantan Gubernur Riau Annas Maamun hingga mantan Ketua PAN Riau Irwan Nasir dan mantan Ketua Golkar Inhu Yopi Arianto jadi calon Ketua Nasdem Riau

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Mantan Ketua PAN Riau Irwan Nasir dan Mantan Ketua Golkar Inhu Jadi Calon Ketua Nasdem Riau, Kenapa? 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wow, mantan Gubernur Riau Annas Maamun hingga mantan Ketua PAN Riau Irwan Nasir dan mantan Ketua Golkar Inhu Yopi Arianto jadi calon Ketua Nasdem Riau , kenapa?

Mantan Gubernur Riau Riau Annas Maamun dan mantan Ketua PAN Riau Irwan Nasir Resmi bergabung dengan Partai Nasdem, peresmiannya ditandai dengan pemakaian seragam Nasdem pada Rabu (13/10/2021) malam saat acara Rakorwil Nasdem Riau di Pekanbaru.

Pemakaian seragam Nasdem kepada mantan Gubernur Riau Riau Annas Maamun dan mantan Ketua PAN Riau Irwan Nasir ini langsung dihadiri Waketum Ahmad Ali dan ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya serta kader lainnya.

Sebelumnya pada saat pembukaan Rakorwil, juga selain Irwan Nasir, hadir juga mantan Bupati Inhu Yopi Arianto, mereka hadir sebagai undangan kehormatan di sana.

Yopi Arianto saat dikonfirmasi terkait kehadirannya di Rakorwil, dengan singkat ia menjawab hadir sebagai kandidat Ketua DPW Nasdem, begitu juga Irwan Nasir.

"Saya dan pak Irwan Nasir hadir sebagai kandidat ketua DPW Nasdem,"ujar Yopi Arianto.

Yopi Arianto juga dengan terang-terangan mengaku tidak memiliki ruh lagi di Golkar, karena sudah dicabut ruhnya oleh Golkar.

"Ruh saya sudah di Nasdem, sudah dicabut di Golkar,"ujar Yopi.

Sebagaimana diketahui Yopi Arianto dan Irwan Nasir merupakan dua periode menjabat sebagai Bupati di Inhu dan Meranti.

Begitu juga dengan Annas Maamun sempat menjabat sebagai Gubernur Riau dan sebelumnya dua periode menjadi Bupati Rokan Hilir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved