Breaking News:

PON 2021

Senyum Merekah di Bibir Nurhaida, Bangga 3 Anaknya Raih 4 Emas untuk Riau di PON 2021, Ini Kisahnya

Senyum terus merekah di bibir Nurhaida, bangga dengan prestasi yang ditorehkan 3 buah hatinya, raih 4 emas untuk Riau di PON 2021

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/M NATSIR
Nurhaida, ibu dari 3 atlet anggar Riau memperlihatkan medali yang berhasil diraih anak-anaknya di rumahnya di Bengkalis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kebanggan tidak terhingga dirasakan Nurhaida (58) perempuan asal Kalimatan yang sudah lama tinggal di Bengkalis. Senyum terus merekah di bibirnya dengan prestasi yang ditorehkan buah hatinya.

Tak hanya satu, tiga anak Nurhaida berhasil meraih prestasi di tingkat nasional, bahkan memberikan yang terbaik untuk Riau dalam ajang PON XX di Papua.

Perempuan inilah ibu dari tiga orang atlet anggar Riau yang berhasil menyumbangkan empat medali emas untuk Riau dari pertandingan PON XX di Papua.

Nurhaida saat ditemui Tribunpekanbaru.com sedanag berada di rumahnya sembari menunggu anaknya pulang dan sampai ke rumah.

"Kabarnya sore ini pulang, tadi sudah di Pekanbaru siang dan langsung ke Bengkalis dalam perjalanan katanya saat saya hubungi tadi," ungkap Nurhaida membuka cerita, Selasa (11/10/2021) sore.

Tiga anak Nurhaida yakni Megawati (26), Muhammad Fajri (23) dan Nisa Afrawasih (23) sudah empat bulan tidak pulang ke rumah karena memgikuti pemusatan latihan untuk persiapan PON 2021 Papua.

Kali ini mereka akan pulang, membuat senyum merekah di wajah Nurhaida. Pancaran kebahagiaan tidak bisa disembunyikan.

Ditambah lagi keberhasilan tiga anaknya memberikan yang terbaik untuk Riau.

Nurhaida merasa bersyukur dan sangat senang, usaha anaknya selama ini membuahkan hasil dan tidak sia sia.

"Hampir dua tahun mereka mepersiapkan diri untuk PON ini. Awalnya pelaksanaan PON direncanakan tahun 2020 dan diundur 2021, meskipun diundur latihan tetap mereka lakukan," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved