Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pengkab PBVSI Inhil Resmi Dikukuhkan, Target Medali Emas di Porprov X Kuansing Telah Menanti

Bupati Inhilyang juga turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut telah menargetkan medali emas kepada Pengkab PBVSI Inhil Porprov X Kuansing

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Inhil masa bakti 2021-2025 resmi dikukuhkan, Senin (11/10/21).

Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau Drs. H Burhanuddin Husein, MM, secara langsung melantik Pengurus PBVSI Kabupaten Inhil yang dikomandoi oleh, H. Raja Iriansyah.

Tugas berat pun telah menanti pengkab PBVSI Inhil dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X yang akan di gelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun depan.

Bupati Inhil HM Wardan yang juga turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut telah menargetkan medali emas kepada Pengkab PBVSI Inhil pada Porprov X Kuansing.

Memiliki waktu sekitar 10 bulan menjelang turnamen tersebut, tentu saja ini bukanlah tugas yang gampang bagi Ketua PBVSI Inhil bersama jajaran pengurus.

Pengkab PBVSI Inhil akan segera melaksanakan seleksi terbuka kepada pemain di seluruh kecamatan dalam waktu dekat ini sebagai upaya mewujudkan target tersebut.

“Seleksi akan melibatkan orang luar Inhil agar tidak ada nepotisme di dalam seleksi ini. Tim harus betul – betul diisi atlet terbaik dari putra – putri Inhil.

Kita akan try out keluar daerah, kita tidak muluk muluklah, kita kembangkan atlet daerah,” ungkap Ketua Pengkab PBVSI Inhil H. Raja Iriansyah.

Meskipun berat, Iriansyah optimis bisa mencapai target medali emas dengan dukungan pengurus saat ini serta masyarakat dan semua pihak yang peduli dengan voli Inhil.

“Kita supaya dapat mendali emas itu paling berat dalam jangka waktu 10 bulan ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved