Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Wabub Rokan Hulu Ungkap Duka Mendalam Atas Wafatnya Datuk Seri Al Azhar

"Almarhum selalu berada di hati Rokan Hulu. Terutama, atas kontribusi Almarhum dalam memperkenalkan adat dan budaya Rokan Hulu baik di tingkat

Penulis: Syahrul | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Meninggalnya Ketua LAM Riau Datuk Seri Al Azhar pada Selasa (12/10) malam di Pekanbaru membuat duka bagi masyarakat Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu saat dihubungi mengatakan, dirinya mewakili Pemkab Rohul menyampaikan berduka cita atas kabar duka tersebut.

Bukan tanpa alasan, Datuk Seri Al Azhar merupakan putra daerah Tambusai Rokan Hulu yang sukses membawa marwah Rohul ke banyak pentas.

Selain sebagai budayawan, Sukiman mengakui Al Azhar sebagai sosok yang sangat hangat dan akrab kepada siapa saja.

"Secara pribadi dan mewakili Pemkab Rohul saya menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas meninggalnya Almarhum Datuk Seri Al Azhar di Pekanbaru," kata Sukiman pada Rabu (13/10).

Dia berdoa, agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam melepas kepergian Almarhum Datuk Seri Al Azhar.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan. Dia mengungkapkan, almarhum selalu berada di hati masyarakat Rokan Hulu.

"Almarhum selalu berada di hati Rokan Hulu. Terutama, atas kontribusi Almarhum dalam memperkenalkan adat dan budaya Rokan Hulu baik di tingkat provinsi maupun nasional serta kebudayaan Melayu Riau pada umumnya," tandasnya. 

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved