Breaking News:

Ingat Tabrak Maut Dul Jaelani 2013 Silam, 6 Orang Jadi Janda, Ahmad Dhani Tanggung Segini Perbulan

Dul Jaelani yang kali itu masih di bawah umur, dan belum diperkenankan untuk mengendarai mobil, akhirnya mengalami tabrak maut, 6 orang jadi janda

Instagram Dul Jaelani/Ahmad Dhani
Dul Jaelani dan Ahmad Dhani 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pada tahun 2013 selam, pernah terjadi kejadian maut yang sangat menggemparkan dunia hiburan tanah air.

Dimana kejadian itu melibatkan seorang anak artis , yakni Dul Jaelani.

Dul Jaelani yang kali itu masih di bawah umur, dan belum diperkenankan untuk mengendarai mobil, akhirnya mengalami tabrak maut.

Ia menabrak banyak orang kali itu. Hingga akibatnya dari hal itu, 6 orang menjadi janda.

Ahmad Dhani hingga kini masih rutin menyantuni 6 janda yang suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang melibatkan Dul Jaelani.

Santunan tersebut telah diberikan suami Mulan Jameela ini sejak 2013 silam.

Lantas berapa nominal yang diberikan Ahmad Dhani kepada para janda korban kecelakaan Dul adik Al Ghazali dan El Rumi ini

Ahmad Dhani membeberkan jumlah nafkah yang diberikan pada 6 janda, juga caranya memenuhi kewajiban itu dalam konferensi pers rencana konser tur Dewa 19 ke 30 kota pada 2022 mendatang, 

Menurut mantan suami Maia Estianty yang kini istri Irwan Musrry ini , nafkah yang diberikan berkisar Rp 6-7 juta per bulan.

"Perbulannya berkisar 6-7 juta tergantung anaknya," kata Dhani saat ditemui di TB Simatupang, Jakarta, Selasa (12/10/2021) dikutip dari Tribunnews.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved