Breaking News:

Liga Italia

Media Italia Sebut Arab Saudi Tak Pantas Beli Inter Milan, Klub Liga Italia Itu Banyak Masalah

Inter Milan sebentar lagi akan jadi klub sultan di Liga Italia, semua utang I Nerazzurri bakalan lunas.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Gedung markas Inter Milan di Italia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan sebentar lagi akan jadi klub sultan di Liga Italia, semua utang I Nerazzurri bakalan lunas.

Inter Milan ditawar oleh Arab Saudi melalui lembaga kekayaan negara, atau pembiayaan publik Arab Saudi.

Akan tetapi, media di italia menyebutkan jika Dana kekayaan negara Arab Saudi PIF tidak akan membeli Inter Milan dari Suning.

Media Corriere della Sera melaporkan bahwa PIF memiliki minat untuk mencoba membeli klub tetapi ini bukan lagi pilihan yang layak bagi mereka.

PIF telah serius dalam minat mereka untuk membeli Inter Milan, tetapi sementara itu mereka malah mengalihkan perhatian mereka ke klub Liga Premier Newcastle United yang mereka anggap lebih layak untuk dibeli.

I Nerazzurri mengalami defisit anggaran yang signifikan, setelah menutup tahun lalu €245,6 di zona merah, dan mengingat situasi ini, PIF menganggap permintaan €1 miliar untuk membeli klub itu berlebihan.

Selain itu, situasi dengan San Siro juga bermasalah, mengingat belum ada persetujuan untuk usulan stadion baru yang akan menjadi prioritas PIF dan harus dibangun bekerja sama dengan AC Milan dan melalui kerja sama Walikota Milan Beppe Sala dan Dewan Kota.

Untuk alasan ini, laporan Corriere menyatakan bahwa PIF tidak akan mungkin membeli klub, meskipun fakta bahwa kepemilikan Suning juga tampaknya genting mengingat situasi keuangan mereka.

Suning Jual Saham €1 miliar

Dilansir dari Sempre Inter, Rabu (13/10/2021), Suning dilaporkan siap untuk menjual klub ke PIF, atau lembaga pembiayaan publik negara Arab Saudi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved