Breaking News:

Patra Dumai Hotel Rayakan Anniversary Pertama

Patra Dumai Hotel bertekad untuk tetap eksis dan adaptif meskipun menghadapi masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Sesri
Tribunpekanbaru.com/Donny Putra
Patra Dumai Hotel merayakan Anniversary Pertama, Selasa (12/10/2021 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Patra Dumai Hotel merayakan Anniversary Pertama, Selasa (12/10/2021) siang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Hotel yang berada di Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, ini semakin peduli lingkungan dan sesama. Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Patra Dumai Hotel bertekad untuk tetap eksis dan adaptif meskipun menghadapi masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Dalam acara yang digelar secara blended, hadir secara virtual Direktur Utama PT. Patra Jasa Putut Ariwibowo beserta jajaran BOD, SVP, VP dan GM seluruh unit Patra Hotels and Resorts.

Dalam kegiatan doa bersama ini diisi tausiyah bertajuk keberkahan bekerja yang disampaikan oleh Ustadz H. Lukman Syarif, MA.

General Manager Patra Dumai Hotel, Umar Abdul Jabbar berharap Patra Dumai dapat menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

"Kemarin kita merayakan ulang tahun Patra Dumai Hotel yang pertama. Harapan kita bisa terus berinovasi dan selalu menjadi pilihan pelanggan dengan konsisten memberikan pelayanan terbaik," katanya, Kamis (14/10/2021).

Ia menambahkan, dalam rangka merayakan HUT ke-1 ini, pihaknya juga memberikan CSR kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Peduli Bersama.

Sebelumnya, juga digelar kegiatan donor darah untuk kemanusiaan bersama PMI Kota Dumai serta program clean place safe place yaitu CSR membersihkan tempat ibadah.

Patra Dumai Hotel merayakan Anniversary Pertama, Selasa (12/10/2021)
Patra Dumai Hotel merayakan Anniversary Pertama, Selasa (12/10/2021) (Tribunpekanbaru/Donny Putra)

"Kami bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik. Semoga segala yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat dan menjadikan Patra Dumai Hotel lebih baik lagi kedepannya," sebutnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PT. Patra Jasa Putut Ariwibowo mengatakan usia satu tahun ini merupakan momentum spesial tidak hanya untuk refleksi diri, tetapi juga sebagai pengingat untuk tetap saling mendukung, menguatkan, menjaga dan melindungi satu sama lain serta tidak lupa untuk terus berinovasi.

"Selamat anniversary pertama Patra Dumai Hotel. Saya ingin menyampaikan apresiasi sedalam-dalamnya untuk seluruh keluarga besar Patra Dumai Hotel, semoga kedepan Patra Dumai Hotel selalu dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik untuk Patra Jasa," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved