Breaking News:

Pengakuan Mahasiswi Cantik Jual Diri Demi Uang, Ungkap Jumlah Pelanggan yang Membawa ke Tempat Tidur

Pengakuan seorang mahasiswi cantik jual diri demi uang menyejutkan, ia mengungkap jumlah pelanggan yang membawanya ke tempat tidur

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Pengakuan Mahasiswi Cantik Jual Diri Demi Uang, Ungkap Jumlah Pelanggan yang Membawa ke Tempat Tidur. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengakuan seorang mahasiswi cantik jual diri demi uang menyejutkan, ia mengungkap jumlah pelanggan yang membawanya ke tempat tidur.

Seorang wanita yang mengaku Ayam Kampus ini mampu layani dua pelanggan dalam sehari, tarif yang ditetapkan mahasiswi cantik ini mulai Rp 2,5 juta untuk short time.

Selain short time, mahasiswi cantik ini juga memasang tarif untuk long time, dan tarif Ayam Kampus ini untuk long time mencapai Rp 20 juta.

Menjalani profesi ilegal sebagai Ayam Kampus ini, ternyata mahasiswi cantik ini tidak menghalangi pendidikannya, bahkan dia kuliah di dua kampus.

Dilansir akun Tiktok @yosuastefanuss, mahasiswi cantik yang mengaku Ayam Kampus ini menggunakan topeng dan ia blak-blakan membocorkan nominal bayaran yang ia terima ketika open BO.

Bak selebgram influencer, mereka yang menjalani pekerjaan dengan open BO ini juga memiliki rate card dengan bayaran yang cukup fantastis.

Dalam acara Talk Pod yang disiarkan di NET TV ini, Mongol Stres dan Surya Insomnia kedatangan bintang tamu yang bersedia diwawancara terkait profesinya sebagai 'sugar baby'.

"Paling banter ni, sehari bisa dapat berapa klien?" tanya Mongol Stres.

"Paling banyak ya... Karena aku sendiri study di dua universitas, double majors sama aku ada magang di lembaga pers lah pokoknya, jadi sehari paling maksimal itu dua (klien)," ucap wanita bertopeng itu.

Sontak jawaban tersebut mendulang kekagetan Mongol dan Surya lantaran aktivitas hariannya seperti wanita berpendidikan yang tak mungkin melakukan pekerjaan ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved