Breaking News:

Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Ternyata Dibantu Oknum TNI, Ini Perannya

keluarnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, dipastikan tak lepas dari peran oknum TNI yang terlibat di dalamnya.

Editor: Sesri
Instagram
Rachel Vennya diduga kabur dari karatina usai pulang dari luar negeri 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Selebgram Rachel Vennya dikabarkan melanggar aturan karantina usai pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Beredar kabar, ibu dua anak itu hanya menjalani masa karantina selama tiga hari di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Setelah itu, Rachel Vennya disebutkan pergi dari Wisma Atlet tanpa pemberitahuan.

Sesuai Surat Edaran Nomor 8/2021, Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 18/2021 dan SK Ka Satgas Covid-19 Nomor 11/2021, Rachel Vennya seharusnya dikarantina 8 hari.

Dari hasil penyelidikan, keluarnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, dipastikan tak lepas dari peran oknum TNI yang terlibat di dalamnya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, mengatakan hasil penyelidikan sementara menunjukkan ada oknum TNI yang ikut terlibat hingga akhirnya Rachel Vennya berhasil kabur dari karantina.

Baca juga: Tak Cuma Sekamar Bareng Pacarnya, Heboh Rachel Vannya Kabur Saat Karantina Lalu Liburan ke Bali

Baca juga: Setelah Ditagih Utang Sama Rachel Vennya, Medina Zein Kini Juga Dibuat Malu Oleh Citra Kirana

“terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di bandara yang melakukan tindakan Non Prosedural,” ucapnya, melalui keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 merespon terkait berita viral kaburnya Rachel Vennya dengan melakukan upaya penyelidikan.

Pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir. Sehingga dalam kata lain upaya pemeriksaan dilakukan dimulai dari bandara sampai dengan RSDC Wisma Atlet Pademangan.

“Ditemukan ada dugaan tindakan Non Prosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial FS,” sambung Herwin.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved