Breaking News:

Siaran Langsung Piala Uber 2021, Indonesia vs Thaliand Mulai Pukul 00.00 WIB, Link Streaming di Sini

Saksikan siaran langsung Perempat Final Piala Uber Indonesia vs Thailand. Babak delapan besar badminton yang tayang malam ini pukul 00.00 WIB

Editor: Budi Rahmat
Alexander NEMENOV / AFP
Apriyani Rahayu (kiri) melakukan pukulan di sebelah Greysia Polii dalam pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Siaran langsung perempat final Piala Uber Indonesia vs Thailand yang mulai tayang pukul 00.00 WIB.

Saksikan laga menarik pertandingan badminton Indonesia vs Thailand dalam Piala Uber yang sudah memasuki babak delapan besar.

Pertandingan bulu tangkis Indonesia vs Thailand bisa disaksikan dnegan mengklik tautan di dalam artikel.

Laga Piala Uber Indonesia vs Thailand direncanakan akan ditayangkan di TV Online

Laga Indonesia vs Thailand itu dijadwalkan berlangsung di Lapangan 2 Ceres Arena, Aarhus, Denmark, dan bisa disaksikan melalui live streaming Piala Uber pada Jumat (15/10/2021) dini hari, tepatnya mulai pukul 00.00 WIB.

Baca juga: Inilah Atlet Badminton Malaysia, Lawan Indonesia di Perempat Final Sudirman Cup 2021, Live TVRI

Menjelang laga, BWF selaku induk bulu tangkis dunia telah merilis daftar susunan pemain atau line up Indonesia vs Thailand.

Dalam daftar susunan pemain yang diunggah di laman resmi Piala Thomas dan Uber 2020 itu diketahui bahwa laga Indonesia vs Thailand akan dibuka dengan duel tunggal putri antara Gregoria Mariska Tunjung dan Pornpawee Chochuwong.

Setelah itu, duel akan berlanjut ke pertemuan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Selanjutnya, pada partai ketiga, tersaji duel tunggal putri antara Putri Kusuma Wardani dan Busanan Ongbamrungphan.

Apabila tiga partai awal belum menghasilkan pemenang di antara Indonesia dan Thailand, laga bakal berlanjut ke partai selanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved