Breaking News:

Rechel Sering Plesiran ke Luar Negeri, Heboh Kabur Dari Karantina, Dari Mana Sumber Uang Janda Ini?

Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan lantara dirinya yang berhasil kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat

Instagram Rachel Vennya
Rachel Vennya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sungguh tak disangka, seorang selebgram papan atas yang harusnya menjadi panutan, kabur dari masa Karantina sepulang dari luar negeri.

Sebagaimana diketahui, selebgram Rachel Vennya dikabarkan melibatkan oknum TNI berinisial FS yang membantunya kabur dari karantina covid di Wisma Atlet.

Saat ini Kodam Jaya sedang menyelidiki alur kejadian tersebut dari Bandara Soekarno Hatta hingga RS Wisma Atlet.

Kodam Jaya menemukan oknum petugas TNI yang membantu selebgram itu lolos dari isolasi usai kembali dari Amerika Serikat.

Petugas berinisial FS itu diduga mengatur agar Rachel bisa menghindari prosedur karantina.

“Ditemukan dugaan tindakan non-prosedural oleh anggota TNI Pengamanan Bandara Soetta berinisial FS,” kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS, Kamis (14/10/2021) dikutip dari Antara.

Terkati kaburnya dari karantina tersebut, pasti banyak yang penasaran berapa bayaran yang didapat oleh oknum TNI tersebut dari Rachel Vennya.

Namun sebelum terungkap berapa sogokan yang diberikan Rachel Vennya ke oknum TNI tersebut, simak ulasan sumber kekayaan Rachel Vennya yang dikenal tajir melintir ini yuk !

Rachel Vennya merupakan selebgram ternama di tanah air. Ia memiliki pengikut sekitar 6 jutaan di instagram membuat tarif Endorse Rachel Vennya selangit.

Terungkapnya tarif Endorse Rachel Vennya ini karena sempat diributkan oleh salah satu peng-endorse yang kecewa dengan cara ibu dua anak ini memberikan layanan endorse.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved