Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kapolda Riau Kembali Kunker Dusun Kampung Hidayat, Tambah 1500 Vaksin untuk Masyarakat Inhil

Menurut Kapolda Riau, penambahan jumlah vaksin ini untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Inhil yang masih rendah dari daerah lainnya di Riau

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, KUALA INDRAGIRI (KUINDRA)Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (15/10/21).

Dalam kunker kedua kalinya ke Kabupaten Inhil, Kapolda Riau juga kembali menyambangi Kecamatan Kuindra dengan tujuan utama meninjau giat di Gerai Vaksin Presisi Polres Inhil.

Kapolda Riau tiba di Kecamatan Kuindra menggunakan helikopter dan disambut langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Bupati HM Wardan, Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Prayudha, para Kabag, Para Kasat, dan Kasi Polres Inhil, para Kapolsek, pejabat dilingkungan Pemkab Inhil dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolda Riau yang di dampingi Irwasda Kombes Hermansyah, Karo SDM Kombes Joko Setiono dan perwira di lingkungan Polda Riau langsung menuju Gerai Vaksin Presisi Kecamatan Kuindra Polres Inhil yang di pusatkan di Komplek Masjid Jami’ Al – Hidayah, Dusun Kampung Hidayat, Desa Teluk Dalam, kecamatan Kuindra.

Sebelum meninjau giat vaksin dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, Kapolda Riau beserta rombongan terlebih dulu berziarah ke Makam Syekh Abdurrahman Shiddiq (Tuan Guru Sapat) yang berada di komplek Masjid Jami’ Al – Hidayah di dampingi langsung cucu Tuan Guru Sapat Ustadz Ali Azhar.

Tidak hanya meninjau gerai vaksin, Kapolda Riau juga menambah jumlah vaksin sebanyak 1500 dosis untuk masyarakat Kabupaten Inhil yang belum menerima vaksinasi.

“Kunjungan ini kita ingin menyelenggerakan vaksinasi di Kecamatan Kuala Indragiri sejumlah 1500.

Saya tambah lagi 1500 nanti pelaksanaannya diatur waktunya oleh pak bupati dan kapolres,” ungkap Kapolda kepada awak media usai mengikuti Shalat Jumat di Masjid Jami’ Al – Hidayah.

Menurut Kapolda Riau, penambahan jumlah vaksin ini untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Inhil yang masih rendah dari daerah lainnya di Riau.

“Harapan kita semua agar semua masyarakat Inhil tervaksinasi. Kabupaten Inhil perlu ditambah demi mengejar

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved